Konsultasi ISO 19011

ISO 19011:2018

PANDUAN AUDIT SISTEM MANAJEMEN

APA ITU ISO 19011?

Standar ISO 19011:2018 adalah standar internasional yang mengatur mengenai panduan atau tata cara melakukan audit terhadap sistem manajemen. Standar ini berlaku untuk berbagai organisasi yang akan melakukan audit sistem manajemen internal dan / atau eksternal serta mengelola program auditnya. Standar ini pun bisa memudahkan organisasi yang menerapkan standar manajemen lainnya seperti Standar Manajemen Mutu, Manajemen Energi, bahkan Keamanan Makanan.

KENAPA HARUS ISO 19011?

Karena titik fokus dari standar ISO 19011:2018 adalah pertimbangan teknologi yang berkembang dan peningkatan fokus pada risiko. Selain itu, standar ini bertujuan untuk mengonsolidasikan pedoman yang ada ketika melakukan program audit. Kemudian, memastikan peningkatan berkelanjutan dan memungkinkan audit yang efektif di berbagai sistem manajemen.

MANFAAT ISO 19011

  • Memberikan penjelasan tentang pedoman pengelolaan program audit
  • Memberikan penjelasan yang jelas tentang prinsip-prinsip audit sistem manajemen
  • Mempunyai kompetensi pelaksanaan audit internal atau eksternal.

Ingin Penawaran Terbaik?

Jangan tunggu lagi, segera hubungi kontak kami dibawah ini untuk cari tahu berapa biaya jasa konsultan ISO 19011, pastinya sales kami akan langsung merespon anda secepatnya.

JL. SATRIA RAYA BLOK 4 NO 8 , KEL. KAYURINGINJAYA, KEC. BEKASI SELATAN, KOTA BEKASI

+62 812 2517 5757

Untuk informasi lebih lengkap tentang Konsultasi ISO, segera hubungi kami dapatkan penawaran terbaik untuk jasa Konsultasi ISO di bawah ini.

×

Selamat Datang

Klik sekarang untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Layanan Konsultasi