Konsultasi ISO 50001

ISO 50001

STANDAR INTERNASIONAL ENERGY MANAGEMENT

APA ITU ISO 50001?

ISO 50001:2012 adalah standar internasional untuk manajemen energi. Standar ini menyediakan kerangka kerja yang efektif untuk mengoptimalkan penggunaan energi dan membentuk komitmen organisasi untuk terus meningkatkan manajemen energi. Organisasi yang ingin untuk memahami daerah yang signifikan dalam penggunaan energi, mengintegrasikan efisiensi energi dalam praktek manajemen dan melihat perbaikan yang sedang berlangsung di kinerja energi harus sesuai dengan sertifikasi standar ini.

KENAPA HARUS ISO 50001?

Karena tujuan utama Standar ini menetapkan persyaratan untuk membangun, menerapkan, memelihara dan memperbaiki sistem manajemen energi, yang bertujuan agar sebuah organisasi dapat mengikuti pendekatan sistematis dalam mencapai peningkatan kinerja energi secara terus-menerus, termasuk efisiensi energi, penggunaan energi dan konsumsi. Organisasi dapat mengembangkan dan menerapkan kebijakan energi, dan menetapkan tujuan, target, dan rencana tindakan yang mempertimbangkan persyaratan hukum dan informasi yang terkait dengan penggunaan energi yang signifikan. Dengan sistem manajemen energi memungkinkan sebuah organisasi untuk mencapai komitmen kebijakannya, mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki kinerja energi dan menunjukkan kesesuaian sistem dengan persyaratan Standar Internasional ini. Berlaku untuk kegiatan yang berada di bawah kendali organisasi, dan penerapan standar ini dapat disesuaikan agar sesuai dengan persyaratan spesifik organisasi, termasuk kompleksitas sistem, tingkat dokumentasi, dan sumber daya.

MANFAAT ISO 50001

    1. Mendukung pemanfaatan aset perusahaan dengan konsumsi energi secara lebih efisien.
    2. Memfasilitasi keterbukaan dan komunikasi pengelolaan sumber energi.
    3. Dapat terntegrasi dengan sistem manajemen lain yang sudah diterapkan oleh organisasi.
    4. Meningkatkan peluang bisnis baru dan memenuhi hukum dan kewajiban kontraktual.

Ingin Penawaran Terbaik?

Jangan tunggu lagi, segera hubungi kontak kami dibawah ini untuk cari tahu berapa biaya jasa konsultan ISO 50001, pastinya sales kami akan langsung merespon anda secepatnya.

JL. SATRIA RAYA BLOK 4 NO 8 , KEL. KAYURINGINJAYA, KEC. BEKASI SELATAN, KOTA BEKASI

+62 812 2517 5757

Untuk informasi lebih lengkap tentang Konsultasi ISO, segera hubungi kami dapatkan penawaran terbaik untuk jasa Konsultasi ISO di bawah ini.

×

Selamat Datang

Klik sekarang untuk mengobrol di WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Layanan Konsultasi